Road to Borobudur Marathon 2024, Generali Indonesia Promosikan Gaya Hidup Sehat di Jogja

Kuntadi
Peserta The Big Tour Road to Borobudur Marathon 2024 menjalani mini medical checkup di Stadion Mandala Krida, Minggu (20/10/2024). (Foto: kuntadi)

Head of Corporate Communications PT Generali Indonesia Windra Krismansyah mengatakan dalam The Big Tour Road to Borobudur Marathon 2024 ini, Generali Indonesia memberikan fasilitas gratis kepada peserta, di antaranya mini medical check up berupa cek kadar gula dalam darah, kolesterol dan asam urat serta pemberian free refresher.

“Peserta juga bisa mengetahui lebih detail mengenai berbagai perlindungan inovatif yang Generali Indonesia miliki. Peserta bisa berkonsultasi menyesuaikan proteksi sesuai dengan kebutuhan serta tahapan hidup masing-masing individu,” ujarnya. 

Sepanjang Januari–September 2024, Generali Indonesia telah membayarkan klaim senilai Rp962 miliar untuk lebih dari 213.000 kasus klaim, baik meninggal dunia, klaim kesehatan dan klaim penyakit kritis. Sekitar 79 persen merupakan klaim kesehatan, yang membuktikan tingginya risiko kesehatan yang dibarengi dengan tingginya inflasi medis yang memicu kenaikan harga obat-obatan maupun layanan medis. 

“Khusus di DIY kami sudah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp12 Miliar untuk lebih dari 1.000 klaim,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network