KiriminAja dan Komunitas Dimensi Bekali 150 UMKM Strategi Pengiriman Berbasis Teknologi

Vitrianda Hilba Siregar
KiriminAja, platform penyedia solusi pengiriman, berkolaborasi dengan komunitas bisnis Dimensi untuk memberdayakan para pelaku UMKM. Foto: Ist

Dilanjutkan oleh Adi Suhendra, seorang Google Ads Expert, yang mengupas tuntas strategi konten. Adi berfokus pada cara membangun kepercayaan audiens secara konsisten melalui media sosial. Ia menjelaskan bahwa konten bukan hanya soal estetika visual, tetapi juga tentang nilai, keaslian, dan keterlibatan yang mampu menciptakan ikatan emosional dengan followers, yang pada akhirnya membangun kredibilitas merek dan mendorong loyalitas pelanggan jangka panjang.

Setelah jeda, sesi berlanjut dengan pemaparan dari Zakariyya, praktisi AI untuk e-Commerce. Zakariyya membagikan studi kasus mengenai kampanye pemasaran yang berhasil meningkatkan trafik dan penjualan secara signifikan dengan memanfaatkan kecerdasan buatan.

Sebelum adanya kolaborasi dengan KiriminAja, banyak anggota komunitas Dimensi mengakui menghadapi berbagai tantangan klasik dalam operasional bisnis online mereka. Mulai dari proses pengiriman yang rumit, biaya logistik yang tidak stabil, hingga keterbatasan fitur pelacakan yang menyulitkan upaya menjaga kepercayaan pelanggan.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network