MD KAHMI Sleman Gelar Raker, Dewan Penasehat Harap Para Kader Tahan Banting dan Tebar Kebaikan

Ammar Mahir Hilmi
Dewan Penasehat MD KAHMI, Marzuki Simatupang memberikan sambutannya dalam pembukaan rapat kerja MD KAHMI Sleman (Foto: iNews Sleman)

SLEMAN, iNewsSleman.id - Di sela-sela agenda pembukaan rapat kerja Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sleman, Dewan Penasehat MD KAHMI Sleman, Marzuki Simatupang memberikan arahannya kepada segenap pengurus yang hadir untuk senantiasa menjadi kader yang tahan banting di segala situasi dan kondisi (Minggu, 12/3/2023).

"Namanya kader itu harus tahan banting. Banyak alumni yang hanya mau dipuji, tapi tidak mau dikritik,"

Dalam acara yang berlangsung di Asram Edupark, Kabupaten Sleman ini, Bang Marzuki, sapaan akrabnya sebelumnya menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas diselenggarakannya acara rapat kerja penyusunan program kerja ini. Ia menekankan akan pentingnya suatu perbuatan yang meski kecil namun mampu memberi manfaat besar.

"Jangan hanya menuntut, tapi berbuatlah. Teruslah berbuat walaupun sedikit-sedikit, pada ujungnya akan menjadi banyak," lanjut Marzuki.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa sebagai seorang kader yang pernah aktif dan berproses di HMI, sudah sepantasnya KAHMI seperti lebah yang mencari keindahan, tidak seperti lalat yang hanya mencari kejelekan.

Di akhir sambutannya, Bang Marzuki juga mengingatkan akan pentingnya menjaga independensi HMI dan KAHMI dalam menyambut tahun politik yang saat ini telah berlangsung.

Editor : Ammar Mahir Hilmi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network