Sambut Dies Natalies UIN Yogyakarta ke-72, Rektor Gelar Melukis Bersama Seniman dan Warga

Bayu Arsita Mandreana
Rektor UIN Sunan Kalijaga, Prof Al Makin (Berdiri di Podium). Ia Menyatakan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Akan Mengadakan Kegiatan Dalam Peringatan Dies Natalies UIN ke-72. (Foto: iNewsSleman.id).

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga atau UIN Yogyakarta akan berulang tahun atau Dies Natalies yang ke-72.

Menyambut hari lahir itu, UIN Yogyakarta akan menggelar kegiatan melukis bersama seniman, mahasiswa, dosen dan warga dengan Tema 'Pemimpin dan Warga Bangsa'.

Acara itu akan diadakan pada 25 September 2023 Pukul 09.00 WIB, berlokasi di Gedung Multi Purpose Amin Abdullah, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

"Civitas Akademika UIN Sunan Kalijaga akan memperingati Dies Natalies atau peringatan hari kelahiran UIN yang ke-72," ujar Rektor UIN Yogyakarta, Prof Al Makin, Kamis (14/9/2023).

Bagi masyarakat yang ingin mencari lokasi acara kegiatan itu, ia menyatakan masyarakat tidak perlu bingung, Gedung lokasi acara ada di tempat yang ada Pohon Beringin besar yang ada di Kampus itu.

Ia menyatakan kegiatan itu bisa diikuti oleh siapapun. Bentuk acara itu nanti akan berupa kegiatan melukis bersama para seniman Yogyakarta.

"Jadi para mahasiswa yang berminat dan memiliki bakat, para dosen, para tenaga pendidik atau siapa saja warga yang berminat, mari bersama bergabung di acara tersebut," tambahnya.

Ia juga menyatakan jika ia akan ada di lokasi saat acara berlangsung nantinya. Selain itu ia juga mengatakan akan ikut serta dalam kegiatan melukis itu.

"Saya tunggu dan sampai jumpa di lokasi acara, di Gedung Amin Abdullah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta," imbuh Rektor UIN Yogyakarta, Prof Al Makin.

Editor : Bayu Arsita

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network