Kejadian Lucu, Ganjar Kehilangan Istri saat Dihadang Puluhan Pendukung di Grha Sabha Pramana UGM

Yohanes Demo
anjar Pranowo langsung disambut puluhan pendukungnya saat menghadiri acara di kampus UGM, Selasa (19/09/2023). Foto Inews.id/Yohanes Demo.

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Ada momen lucu sempat terjadi ketika bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo baru saja tiba di acara yang digelar di UGM.

Ganjar  dijadwalkan menjadi pembicara dalam acara Narasi milik Najwa Shihab yang diadakan di gedung Grha Sabha Pramana UGM, Selasa (19/09/2023).

Momen lucu tersebut terjadi ketika Ganjar baru tiba di lokasi acara dan turun dari mobil di dampingi istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti. Saat itu puluhan pendukungnya yang langsung mengerubungi Ganjar untuk meminta berfoto.

Saking ramainya, Ganjar harus ikut berdesak-desakan dengan pendukungnya sampai tak bisa melihat sekeliling. Di waktu itu pula, Ganjar terpisah dari istrinya. Istrinya memilih berjalan di luar kerumunan.

Merasa tak melihat sang istri disampingnya, naluri Ganjar sebagai seorang suami secara spontan muncul. Dia langsung celingukan mencari keberadaan istrinya.

"Nengdi bojoku (dimana istri saya)," ujarnya dengan gestur sedikit panik.

"Sik penting bojoku (yang penting istri saya)," lanjutnya.

Ucapan Ganjar itupun langsung disambut dengan gelak tawa para pendukungnya. Sementara itu, Siti Atiqoh yang mendengar suara dari Ganjar terlihat melambaikan tangan sembari tetap berjalan.

Seusai meladeni para pendukungnya untuk berfoto, Ganjar langsung masuk ke ruang acara didampingi istri dan beberapa tim.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network