Miris, 2 Warga Bantul Ditemukan Tewas Gantung Diri

Erfan Erlin
Polisi melakukan olah TKP kasus gantung diri di Bantul. (foto: istimewa)

BANTUL, iNewssleman.id - Dua warga Bantul ditemukan tewas gantung diri di lokasi terpisah, Selasa (2/1/2024). Diduga kasus ini karena himpitan ekonomi

Keduanya adalah Wrk (61) priaa warga Dusun Depok, Kalurahan Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul yang ditemukan tergantung di kamar rumahnya. Kemudian  M (61) warga Seropan, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo Bantul ditemukan gantung diri di Pohon Melinjo belakang rumahnya. 

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana  menuturkan Wkr gantung diri di blandar (kuda-kuda atap) kamarnya. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh istrinya, M. almarhum beberapa hari terlihat bingung dan sedih banyak pikiran keadaan ekonomi keluarga juga lagi sulit. 

"Tetangganya juga bilang jika beberapa hari terakhir Wkt terlihat dalam keadaan bingung hewan ternak tidak diberi makan dan tanaman di sawah juga tidak dirawat," kata Jeffry. 

Istrinya yang bangun tidur berupaya mencari Wkt karena menemukan motor dan pompa air yang biasa dipakai untuk ke sawah masih berada di rumah. Suaminya juga biasa tidur di teras rumah, namun saat itu posisi kamar almarhum keadaan terkunci.

Istrinya kemudian menghubungi tetangganya untuk membantu mencari suaminya. Tetangganya kemudian mendobrak pintu dan menemukan Wkt tewas gantung diri. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kretek. 

"Kami lakukan pemeriksaan kondisi Wkr yang waktu itu sudah diturunkan dari tempatnya tergantung," ujarnya.

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network