Jagal Sapi Bunuh Istri di Gunungkidul, Ini Kesaksian Tetangga

Erfan Erlin
Pintu samping tempat terduga pelaku menyerahkan surat kepada keponakannya. Foto: Erfan Erlin.

GUNUNGKIDUL, iNewsSleman.id – Kasus dugaan pembunuhan yang menimpa Sukiyem (57) warga Dedel Wetan RT 4 RW 11, Kalurahan Dadapayu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul menjadi pembicaraan warga. Korban dengan sang suami berinisial R yang diduga sebagai pelaku, sebelum kejadian sempat terlibat cekcok.

Sejumlah tetangga menyebut bahwa pasangan suami istri yang belum lama menikah itu sering terlibat pertengkaran. Seperti yang diungkapkan Sumirah (53) perempuan yang tinggal di belakang rumah korban. Pada dini hari sekitar pukul 24.30 WIB, dia sempat menggedor-gedor pintu belakang rumah korban.

Dia menggedor pintu rumah tetangganya karena mendengar adanya cekcok. Sumirah ingin melerai percekcokan yang berlangsung pada tengah malam tersebut. Namun ketika pintu digedor, tidak ada jawaban. 

"Saya gedor-gedor kok tidak ada jawaban," tutur Sumirah, Jumat (5/1/2024).

 Dirinya tidak mengetahui korban melakukan aktivitas apa saja sehari sebelum kejadian.  Sebab ia tengah berada di rumah mertua dan baru kembali pada Kamis (4/1/2024) malam.

"Lha tadi pagi geger ada teriakan minta tolong," kata ucapnya.

Sekitar pukul 07.00 WIB, Sumirah tengah berada di kamar mandi. Tiba-tiba, dia mendengar ada teriakan meminta tolong dari Erni, tetangganya yang merupakan keponakan korban. Sumirah bergegas lari ke luar untuk mengetahui apa yang terjadi. Saat itu dia melihat Erni berlari menjauhi pintu samping rumah korban sembari menggendong anaknya.

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network