Jagal Sapi Bunuh Istri di Gunungkidul, Pelaku Serahkan Surat ke Keponakan

Erfan Erlin
Lokasi tempat pembunuhan di Kapanewon Semanu, Gunungkidul. Foto: Erfan Erlin.

GUNUNGKIDUL, iNewsSleman.id - Kasus dugaan pembunuhan yang menimpa Sukiyem (57) Warga Dusun Dedel Wetan, Kelurahan Dadapayu, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul benar-benar menggemparkan. Suami korban berinisial R yang diduga sebagai pelaku, sempat menyerahkan surat dengan kondisi leher terluka kepada keponakannya.

Erni Susilowati (23) perempuan asal Dusun Dedel Wetan, Kelurahan Dadapayu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul tak menyangka bakal menyaksikan peristiwa mengerikan Jumat (5/1/2024) pagi. Dia yang pertama kali menyaksikan aksi bunuh diri pamannya, R (59) usai diduga membunuh bibinya Sukiyem (57). 

Erni menceritakan awal mula yang menimpa paman dan bibinya pada Jumat pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Kala itu, ia tengah menggendong anaknya yang baru berusia 3 tahun. 

"Nah saat itu saya ditelepon oleh Pak Lik (R). Saya diminta ke rumahnya," ucap Erni. 

Erni yang rumahnya berada di samping kiri lokasi kejadian, kemudian mendatangi rumah yang ditinggali paman dan bibinya. Dia melewati pintu samping kanan rumah. 

Namun ketika di pintu, ia kaget mendapati pamannya berdiri menyerahkan secarik kertas dalam keadaan lehernya terluka penuh darah. Erni yang sudah mengulurkan tangan guna menerima surat, langsung berlari menjauh sembari membuang surat dari pamannya. 

"Saya takut, langsung lari. Suratnya tak lempar, " katanya. 

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network