RSUD Wonosari Siapkan 6 Ruangan Khusus untuk Caleg Stres

Erfan Erlin
Bupati Gunungkidul Sunaryanta dan Ketua DPRD Endah Kuntariningsih melihat ruang isolasi yang disiapkan RSUD Wonosari. (foto: Erfan Erlin)

GUNUNGKIDUL, iNewssleman.id - RSUD Wonosari menyiapkan 6 ruangan khusus untuk pasien gangguan jiwa. Enam ruang rawat inap ini mereka siapkan untuk menampung calon-calon anggota legislatif yang terganggu kejiwaannya karena tidak berhasil lolos di gedung dewan. 

Direktur RSUD Wonosari, Heru Sulistyowati menuturkan RSUD Wonosari telah memiliki  fasilitas ruang Dahlia, sebanyak enam ruang rawat untuk pasien yang terkena gangguan jiwa. pihaknya juga mempersiapkan tiga Dokter Spesialis Psikologi dan Kejiwaan untuk menangani para pasien.

"Fasilitasi itu untuk menangani para pasien dari para caleg, terlebih menjelang pemilu. Harapannya semoga tidak ada, dan sehat semuanya,"kata dia.

Menurutnya, kebijakan tersebut mereka lakukan mengingat kontestasi saat ini cukup ketat. Sehingga dikhawatirkan para caleg tersebut nantinya tidak siap dengan kekalahan sehingga bisa terganggu kejiwaan mereka. 

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network