Tertabrak KA Majapahit, Warga Sragen Tewas Tergeletak di Selokan

AW Wibowo
Tim gabungan saat mengevakuasi korban tewas tertabrak KA di area perlintasan tanpa palang di Dukuh Mangunrejo, Desa Wonotolo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Rabu (24/1/2024) pagi. Foto: Ist.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Dari keterangan pihak keluarga, korban mengalami gangguan pendengaran dan sakit sarat kejepit, sehingga kalau jalan bungkuk.

Manajer Humas KAI Daop 6 Krisbiyantoro mengatakan, peristiwa itu juga mengakibatkan KA 216 Majapahit terlambat 8 menit untuk berhenti memastikan kejadian dan memeriksa rangkaian. Kereta.

“Kami turut prihatin atas kejadian ini, selanjutnya korban ditangani Polres Sragen dan dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibantu tim PMI, dan Relawan PSC,” kata Krisbiyantoro.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat tidak berkegiatan di jalur kereta api. Daop 6 akan terus melakukan imbauan keselamatan baik di internal maupun eksternal sebagai upaya preventif dalam rangka menekan angka kecelakaan.

 

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network