Relawan Tani Merdeka Dirikan Ratusan Posko di Boyolali

AW Wibowo
Relawan Tani Merdeka mendirikan 235 posko di Kabupaten Boyolali. Foto: Ist.

BOYOLALI, iNewsSleman.id - Relawan Tani Merdeka mendirikan 235 posko di Kabupaten Boyolali. Ratusan posko yang terbentuk, tersebar di 5 kecamatan yakni di Musuk, Wonosegoro, Nogosari, Banyudono dan Ngemplak.

Berdirinya Posko Tani Merdeka mendapat atensi dan apresiasi dari para petinggi DPP Tani Merdeka, bahkan Ketua Umum DPP Tani Merdeka, Don Muzakir langsung meninjau pendirian ratusan posko.

Pengecekan tersebut, Don Muzakir didampingi Wakil Ketua Wahyu Putranto SE MM dan juga Koordinator Tani Merdeka Soloraya, Wawan Pramono serta Ketua DPC Tani Merdeka Boyolali Oki Suryadarmawan, Selasa (30/1/2024).

"Hari ini saya sebagai Ketua Umum Tani Merdeka melakukan pengecekan posko Tani Merdeka yang ada di Boyolali. Di sejumlah desa kita suda ada di desa-desa di Boyolali. Ada 235 desa yang sudah ada," terang Don Muzakir melalui keterangan tertulis, Rabu (31/1/2024).

Dia sangat mengapresiasi berdirinya ratusan posko Tani Merdeka di desa-desa di Boyolali sebagai upaya memenangkan pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran.

"Alhamdulilah sangat luar biasa, kita melakukan pengecekan posko yang kita kumpulkan adalah di 5 titik di tingkat kecamatan. Ada ketua-ketua posko yang kita kumpulkan di 5 titik, sangat luar biasa Tani Merdeka bekerja hari ini di grassroad paling bawah untuk bekerja memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran 1 putaran," terangnya.

Melihat antusiasme masyarakat di Boyolali membuat Don Muzakir semakin yakin bahwa Pasangan Prabowo-Gibran bakal mampu menang dan meneruskan apa yang telah dilakukan Presiden Jokowi di sektor pertanian.

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network