Otsuka Group Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Demak

AW Wibowo
Otsuka Group menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Demak dan Kudus, Jawa Tengah. Foto: Ist.

Otsuka Group berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Melalui upaya bersama BPBD Demak, pihaknya berharap dapat berkontribusi dalam membantu dan menjaga kesehatan para pengungsi.

“Kegiatan donasi dan juga terjunnya tim relawan yang dilakukan oleh Otsuka Group sangat membantu para pengungsi dalam menghadapi musibah ini. Selain itu, terima kasih untuk bantuan berupa produk yang dapat menjaga kesehatan para pengungsi. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi pihak lain untuk saling membantu atas nama kemanusiaan, ucap Muhamad Agus Nugroho Luhur Pambudi, kepala BPBD kabupaten Demak.

Perlu diingat, kepedulian dan komitmen untuk membantu dalam situasi bencana tidak hanya penting bagi kesehatan para korban, tetapi juga dalam membangun dan memberikan harapan bagi masa depan yang lebih baik dan sehat.

“Komitmen Otsuka Group untuk memberikan yang terbaik bagi para pengungsi adalah wujud dari kontribusi dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Langkah-langkah ini tidak hanya memberikan bantuan fisik yang dibutuhkan, tetapi juga memperhatikan kesehatan para pengungsi yang sering kali terabaikan,” ucapnya.

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network