Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Kamar Kos di Yogyakarta

Erfan Erlin
Mayat perempuan muda ditemukan dalam kamar kos di Kotabaru Yogyakarta. (foto: ilustrasi)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - Sosok mayat perempuan ditemukan membusuk di sebuah kamar kos di Jalan Krasak tepanya di Selatan Gereja Kotabaru, Sabtu (24/2/2024) malam. Polisi menemukan adanya luka bekas penganiayaan dan ceceran darah di lokasi kejadian.

Korban ditemukan dalam kamar kos milik H salah satu karyawan seuah kafe di Kotabaru. Namun saat penemuan pemilik kos tidak berada di tempatnya. Hingga kini polisi belum bisa mnegidentifikasi mayat perempuan ini. 

Penemuan mayat itu berawal saat dua karyawan kafe AG dan R mencari H di tempat kosnya. Sebab H sudah sepekan tidak masuk kerja. Padahal dia hanya cutis ehari pada 19 Februari 2024 lalu. 

Kedua saksi berinisiatif mencari H di kamar kosnya. Namun sampai di depan kamar kos H yang berada di lantai dua, saksi karena melihat ada ceceran darah. selain itu juga tercium bau tidak sedap. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada Ketua RT dan Polsek Gondokusuman. Polisi yang mendatangi lokasi kejadian menemukan korban sudah tidak bernyawa. 

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Aditya Surya Dharma mengatakan hasil olah TKP sementara yakni telah ditemukan sesosok mayat. Identitas mayat tersebut belum diketahui namun berjenis kelamin perempuan. 

"Pemeriksaan awal tadi ada semacam memar atau luka, tetapi hal itu belum bisa dipastikan karena apa sehingga masih menunggu hasil otopsi di rumah sakit," tutur dia. 

Dia mengakui adanya ceceran darah di lokasi kejadian. Polisi juga menemukan ceceran darah di pintu kamar kos sampai dengan tangga. Sedangkan terkait luka memar ditemukan di badan korban, sampai saat ini masih dalam pendalaman. 

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network