100 Mitra J&T Cargo Raih Penghargaan Best Service Outlet

Kuntadi
Salah satu mitra J&T Cargo yang meraih penghargaan "Best Service Outlet" yang dinilai memberikan pelayanan terbaik.

Kerja sama meliputi penyelenggaraan event atau pelatihan tentang strategi peningkatan penjualan dan pengiriman bagi UMKM, berbagi insight bahkan feedback langsung dari komunitas untuk meningkatkan kualitas pelayanan pengiriman. 

J&T Cargo juga bekerja sama dengan SWA Media Group dalam memberikan apresiasi penghargaan "Best Service Outlet" kepada 100 outlet. Penyerahan pertama secara simbolis di Jakarta dengan kode outlet JKT075A. Pembinaan dan pelatihan kepada 100 outlet teladan terpilih, diikuti 15 mitra yang hadir luring dan 85 secara daring. Ke depannya akan diterapkan di seluruh outlet yang berjumlah 3.337  di seluruh Indonesia.

J&T Cargo juga menyediakan solusi terintegrasi yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis para mitra. Mereka yang meraih penghargaan akan mendapatkan dukungan secara finansial, terutama untuk meningkatkan pelayanan mereka kepada customer, dengan pendanaan untuk penambahan armada, perluasan tempat, atau penambahan sumber daya manusia (SDM). Kerja sama dengan sektor resources ini agar para mitra dapat berekspansi dalam melayani lebih banyak customer dengan mengedepankan kualitas layanan. 

"Kerjasama dengan partner dari 3 sektor industri ini merupakan bentuk komitmen J&T Cargo dalam memberikan dukungan bagi para mitra dari aspek kualitas pelayanan kepada customer,” kata PR, Media Relation & Partnership J&T Cargo,  Robi Wahyu Santoso

Editor : Wisnu Aji

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network