Festival Otomotif Semarakkan Auto Fest 2024 di Boyolali

AW Wibowo
Panitia penyelenggara event Cinta Kami untuk Boyolali saat memberikan keterangan pers, Jumat (31/5/2024). Foto: Ist.

Seperti pengembangan UMKM, membuka posko mudik, bakti sosial membantu masyarakat hingga pembukaan lapangan kerja. Hal ini merupakan komitmen relawan Bolonemase Boyolali untuk membawa perubahan lebih baik, dari masyarakat dikembalikan untuk masyarakat.

"Tujuan Bolonemase dari awal itu harus berguna untuk masyarakat. Tidak berhenti di Pilpres tetapi kami tetap ada dan mengabdi untuk masyarakat khususnya Boyolali, kami siap hadir untuk membantu," ungkapnya.

Acara juga diramaikan dengan penampilan DJ Tanti, serta bintang tamu utama Orkes Melayu Adella. Masyarakat bisa menikmati hiburan yang disajikan secara gratis.Hal ini juga sebagai rasa terima kasih dalam menciptakan iklim kampanye sejuk selama Pilpres 2024.

Dikatakannya, hingga saat ini ada lebih dari 3.000 orang yang bergabung di dalam Bolonemase Boyolali. Kehadiran gerakan Bolonemase Boyolali menjadi oase masyarakat yang menginginkan perubahan. Rekatan perjuangan masyarakat kecil rupanya mampu mewujudkan perubahan yang sedikit demi sedikit terlihat.

Kinerja para relawan Bolonemase Boyolali diapresiasi Koordinator Nasional relawan Bolonemase, Kuat Hermawan Santoso. Dia menyebut perjuangan relawan di Boyolali sangat keras dan membara demi membawa perubahan yang lebih baik.

"Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat Boyolali dalam menjaga ketertiban di Pilpres, teman-teman relawan yang selama ini bekerja dengan menjaga SOP organisasi untuk tidak membuat kegaduhan, santun. Kita tetap ada untuk kawal program-program pemerintahan Prabowo-Gibran agar lancar," kata Kuat Hermawan Santoso.

Kehadiran acara Bolonemase diyakini akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian Kabupaten Boyolali.

“Pasti kegiatan ini ber-impact pada ekonomi, masyakarat juga senang, bahagia. Namanya syukuran semuanya harus senang, riang gembira,” ucapnya.

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network