Bikin Kagum, Penampilan Mobil Modifikasi di Auto Fest 2024 Boyolali

AW Wibowo
Mobil modifikasi yang ditampilkan dalam Auto Fest 2024 di Lapangan Teras, Kabupaten Boyolali, Sabtu (8/6/2024). Foto: AW Wibowo

Salah satu panitia penyelenggara, Aulia Agung Pribadi mengatakan, sebanyak 70 kontestan mengikuti Auto Fest 2024 di Boyolali. Para peserta antara lain berasal dari Soloraya, Salatiga, Yogyakarta, Jepara dan sejumlah daerah di Jawa Tengah.

“Event sengaja dipilih di lapangan terbuka agar bisa dinikmati semua lapisan masyarakat. Bahkan, anak-anak pun bisa melihat,” kata Aulia.

Dikatakannya, juaranya nanti akan diambil dari pemenang masing-masing kategori. Sedangkan perlombaan terdapat 40 kategori.

Auto Fest 2024 di Kabupaten Boyolali, kriteria penilaian ada 5 sektor, meliputi eksterior, interior, kaki-kaki, mesin dan audio. Lomba bisa diikuti semua jenis mobil dan tahun. Juri yang dihadirkan dalam berlombaan, berasal dari Jakarta dan levelnya sudah nasional serta khusus untuk kontes modifikasi.

Auto Fest 2024 yang bekerja sama dengan Work Street 77, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar Relawan Bolonemase dalam event “Cinta Kami untuk Boyolali”.

 

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network