Ahmad Luthfi Dimata Gus Yusuf, Mampu Wujudkan Jateng Aman dan Kondusif

AW Wibowo
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat bertemu KH Muhammad Yusuf Chudlori. Foto: Ist.

MAGELANG, iNewsSleman.id - KH Muhammad Yusuf Chudlori menilai Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai sosok yang mampu mewujudkan situasi aman dan kondusif di Jawa Tengah (Jateng). 4 tahun lebih memimpin Polda Jateng, jenderal bintang 2 ini mampu membuat wilayahnya sejuk, adem ayem dan tentram.

Penilaian dikemukakan KH Muhammad Yusuf Chudlori dalam acara Bela Negara dan Pembinaan Ketertiban Masyarakat kepada para santri di Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) di Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jumat (7/6/2024) kemarin.

Pengasuh Ponpes API Tegalrejo KH Muhammad Yusuf Chudlori menyambut baik kedatangan pucuk pimpinan Polda Jateng tersebut. Ulama yang akrab disapa Gus Yusuf ini menganggap Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai sosok yang berhasil menjaga kondusivitas Sitkamtibmas di Jateng.

“Alhamdulillah, Ponpes API Tegalrejo kedatangan tamu istimewa, yakni Bapak Kapolda Jateng, Selama 4 tahun beliau di Jawa Tengah, mampu mewujudkan situasi yang Kondusif, Ayem Adem Tentrem di Jawa Tengah, beliau salah satu sosok yang membawa Jawa Tengah Adem Ayem,” kata Gus Yusuf mengawali sambutan disambut tepuk tangan para santri.

Kapolda Jateng yang hadir di tengah para santri, mengapresiasi peran Gus Yusuf dan jajarannya beserta para santri yang mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI dan ideologi Pancasila. Kapolda hadir di hadapan para santri untuk memastikan pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah bisa terlaksana dan dapat dimengerti oleh para santri yang menimba ilmu di Ponpes API Tegalrejo.

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network