Pertamina Patra Niaga RJBT Sabet Penghargaan International Excellence CSR Award 2024

AW Wibowo
PT Pertamina Patra Niaga RJBT meraih penghargaan International Excellence Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2024 di St Pauls Cathedral, Inggris. Foto: Ist.

SEMARANG, iNewsSleman.id – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (RJBT) sukses meraih prestasi di ajang International Excellence Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2024. Prestasi internasional tersebut didapat melalui empat kategori.

Penghargaan yang diterima 1 Juli 2024 di St Pauls Cathedral, Inggris, di antaranya Engagement yang diberikan kepada Aviation Fuel Teriminal (AFT) Adi Sumarmo Kabupaten Boyolali, Equal Opportunities (Gender/Race/Religion/Disabled) oleh Fuel Terminal (FT) Boyolali, Community Commitment oleh AFT Adi Sucipto di Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Iniatitives for Community oleh FT Maos di Cilacap.

International Excellence CSR Award 2024 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada para praktisi dan pelaksana program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang memenuhi kaidah keberlanjutan dan telah dinilai berdampak secara signifikan pada kesejahteraan masyarakat.

Aspek penilaian dalam penghargaan ini meliputi implementasi prinsip-prinsip keberlanjutan, dampak sosial, serta inovasi dalam program-program TJSL.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responisibility (CSR) PT Pertamina Patra Niaga RJBT, Brasto Galih Nugroho mengungkapkan rasa bangga dan syukur untuk berbagai kategori penghargaan yang diterima atas nama Pertamina Patra Niaga RJBT.

“Melalui pengakuan internasional ini menjadi bukti nyata adanya komitmen perusahaan dalam menjalankan kepercayaan,” kata Brasto Galih Nugroho melalui siaran pers yang dikutip, Jumat (5/7/2024).

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network