Pertamina Patra Niaga RJBT Sabet Penghargaan International Excellence CSR Award 2024

AW Wibowo
PT Pertamina Patra Niaga RJBT meraih penghargaan International Excellence Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2024 di St Pauls Cathedral, Inggris. Foto: Ist.

Keberhasilan PT Pertamina Patra Niaga dapat dilihat dari adanya keberagaman kategori penghargaan yang diterima. Hal ini dikarenakan perusahaan yang terus mengutamakan kebaharuan dalam menciptakan program unggulan.

Adapun program unggulan yang mendapatkan penghargaan di antaranya Masyarakat Sobokerto Peduli Waduk Cengklik oleh AFT Adi Sumarmo, Breaking Stereotypes and Building Inspirations: The Empowering Journey of Disablepreneur oleh FT Boyolali, Sambilegi Kidul Tourism and Education Village (Dewi Esamkid) oleh AFT Adi Sucipto, dan Green and Climate Resilience of Maos oleh FT Maos.

“Keberhasilan atas prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim, penerima manfaat, pemerintah daerah, dan semua yang terlibat mendukung dalam merancang dan mengimplementasikan inisiatif-inisiatif dengan integritas tinggi,” katanya.

Penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan memperkuat upaya dalam melaksanakan program-program CSR. Sehingga tercapai Sustainable Development Goals (SDGs) melalui berbagai inisiatif yang berkelanjutan dan inklusif.

Dengan semangat yang tak pernah padam, PT Pertamina Patra Niaga RJBT akan terus mengukir prestasi dan memberikan kontribusi terbaik, tidak hanya bagi Indonesia, tetapi juga bagi dunia. Prestasi ini menjadi langkah awal menuju pencapaian yang lebih besar dan lebih berarti di masa depan.

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network