Indofood Kembali Sponsori PSS Sleman Berlaga di Liga 1 2024/2025

Kuntadi
Indofood kembali mensponsori PSS Sleman untuk berlaga dalam Liga 1 2024/2025. (foto: istimewa)

Firman mengatakan, pada musim 2024/2025 ini, PSS menjadi salah satu dari tujuh klub sepakbola di Liga 1 yang disponsori oleh Indofood. Kerja sama dengan PSS Sleman merupakan kebanggaan, karena merupakan salah satu klub sepakbola dengan sejarah yang panjang dan memiliki banyak pendukung setia. 

Kerja sama ini diharapkan bisa menginspirasi generasi muda Indonesia khususnya di Sleman dan sekitarnya agar semangat dalam berjuang mewujudkan apa yang mereka cita-citakan. 

“Selama hampir tujuh tahun kerja sama telah terjalin antara PSS dan Indofood. Sudah banyak kegiatan yang dilakukan bersama-sama,” ujarnya. 

Sebagai sponsor resmi, logo Indomie akan kembali terpampang pada bagian depan jersey tanding PSS di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 yang akan dimulai pada bulan Agustus 2024. 

Pada musim 2024/2025 ini, PSS Sleman bersama Indofood telah menyiapkan berbagai program menarik yang melibatkan  penggemar PSS Sleman secara langsung. Brand Indofood lain yang mendukung kerja sama ini, Pop Mie, Indomilk, Maxicorn dan La Fonte. Brand-brand tersebut akan terlibat dalam aktivasi di stadion pada saat PSS Sleman bertanding serta konten di media sosial.

Editor : Wisnu Aji

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network