Dikawal Bregada NKH-Rini Indriyani Daftar Cabup-Cawabup di KPU Kulonprogo

Kuntadi
Pasangan NKH-Rini Indriyani mendaftar di KPU Kulonprogo sebagai paslon bupati dan wabup pada Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024). (foto: kuntadi)

KULONPROGO, iNewssleman.id -Pasangan Novida Kartika Hadhi (NKH)-Rini Indriyani mendaftar di KPU Kulonprogo sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024). Pasangan yang diusung PDIP-PKS ini dikawal bregada dan ratusan massa pendukung. 

Pasangan ini datang ke KPU menganakan batik serasi dengan motif wahyu tumurun. Begitu tiba di halaman KPU Kulonprogo mereka disambut hadroh dan penari sufi dilanjutkan doa bersama.

“Hari ini kami mendaftar dan hasilnya sudah lengkap,” kata Ketua Tim Pemenangan NKH-Rini, yang juga ketua DPC PDIP Kulonprogo Fajar Gegana.

Menurutnya koalisi antara PDIP dan PKS cukup solid. Mereka sama-sama memiliki kader yang militan yang memiliki basis massa yang jelas. 

Sementara pasangan calon juga memiliki karakter yang berbeda. NKH merupakan anggota DPRD dengan latar belakang kontraktor. Sedangkan Rini enterpreneur dan juga bergerak dalam usaha pariwisata. 

“Pasangan ini akan menjawab tantangan di Kulonprogo sehingga akan lebih maju,” katanya.  

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network