Pilkada 2024, Aliansi Tani Magelang Dukung Grengseng-Sahid

Puji Hartono
Aliansi Tani Magelang, Merapi, Merbabu Sumbing mendelarasikan dukungan kepada Grengseng-Sahid dalam Pilkada 2024 Magelang, Kamis (19/9/2024). (foto: Puji Hartono)

Mendengar harapan petani, Grengseng berkomitmen untuk mengoptimalkan sektor pertanian di Magelang. Sektor pertanian akan dikembangkan agar wilayah ini bisa menjadi lumbung pangan nasional. 

“Kedatangan pemerintah harus mendampingi petani. Kami memiliki visi untuk menjadikan Kabupaten Magelang sebagai lumbung pangan nasional dengan potensi luar biasa yang kita miliki,” ujarnya.

Grengseng juga menyiapkan program pengembangan teknologi dan riset pertanian. Harapannya program ini bisa berjalan agar ada nilai ekonomi lebih yang diterima petani.

Begitu juga dengan pendidikan, Grengseng menjanjikan akan memberikan beasiswa bago anak-anak petani. Selain meningkatkan kualitas sumber daya manusia uuga untuk mengentaskan kemiskinan.  

”Sektor pertanian harus berdaulat dan biaya produksi lebih murah, sehingga petani dapat meraih keuntungan yang lebih baik,” kata Grengseng.

Editor : Wisnu Aji

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network