3.000 Bikers Siap Ramaikan Jogja Bike Rendezvous 2024, Bangkitkan Industri Wisata

Kuntadi
Panitia Jogja Bike Rendezvous (JBR) 2024 mengklaim event tahun ini akan dihadiri lebih dari 3.000 peserta. (Foto: kuntadi)

SLEMAN, iNewssleman.id- Sebanyak 3.000 peserta siap meramaikan gelaran otomotif Jogja Bike Rendezvous (JBR) 2024 yang digelar di Kota Yogyakarta pada 27-28 September nanti. Tidak hanya peserta dari Indonesia beberapa peserta dari Brunei Darussalam dan Malaysia juga akan hadir. 

“sejauh ini sudah 3.000 peserta terkonfirmasi akan hadir. Ini akan meningkatkan okupansi hotel di Yogyakarta di tengah low season,” kata Ketua Ketua Panitia JBR 2024 Wahyu Pamungkas, Jumat (20/9/2023) malam. 

Menurutnya event ini selalu dinantikan seluruh bikers khususnya pemilik motor Harley Davidson. Seluruh kegiatan akan dipusatkan di Jogja Expo Center (JEC). Selain itu juga akan diikuti berbagai komunitas motor, termasuk motor antik club indonesia (MACI). 

“Mereka pasti membawa keluarganya dan akan menginap di hotel,” kata pria yang akrab disapa Punky ini.   
 
Gelaran otomotif ini tidak hanya menampilkan deretan motor klasik saja. Pengunjung juga bisa menikmati atraksi globe of death mirip dengan tong setan. Pembalap motor akan mengendarai motor dalam bola besar mirip bola basket. Pertunjukkan ini sangat berbahaya karena pengendara akan terus bergerak tanpa ada ujungnya. 

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network