Jambret di Bantul Ditangkap, Pelaku: Saya Ga Tahu Korban Meninggal

Yohanes Demo
Pelaku penjambretan di Gedongkuning, Banguntapan, Bantul saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Bantul, Senin (07/10). (Foto: Yohanes Demo).

BANTUL, iNewssleman.id - Satreskrim Polres Bantul menangkap SPY (39) warga Sewon, Bantul, pelaku  penjambretan di Jalan Gedongkuning Selatan, Gedongan, Banguntapan, pada 17 Agustus 2024 lalu. Aksi pelaku mengakibatkan korban Suprapti Sri Widayati meninggal di rumah sakit. 

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, aksi penjambretan ini terjadi pada 17 Agustus lalu sekitar pukul 03.30 WIB. Pelaku mengikuti korban Suprapti Sri Widayati, lalu memepet kendaraan korban. 

“Pelaku memepet dan menarik paksa tas sehingga korban jatuh dari motornya,” kata Jeffry dalam acara konferensi pers di Mapolres Bantul, Senin (07/10/2024).

Pelaku selanjutnya kabur ke arah selatan. Sedangkan korban tergeletak di tengah jalan ditolong warga dan dilarikan ke RSUP DR Sardjito, Yogyakarta. Namun korban akhirnya meninggal dunia. 

Polisi yang mendapatkan informasi kejadian ini, menindaklanjuti dengan melakukan serangkaian penyelidikan. Akhirnya pelaku berhasil diidentifikasi dan ditangkap pada 23 September. 

“Pelaku sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network