PLN Beri Layanan Listrik Andal saat PEPARNAS XVII di Solo, Bukti BUMN Hadir untuk Indonesia

AW Wibowo
PLN memberikan layanan listrik yang andal selama PEPARNAS XVII Solo Tahun 2024. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id PLN sukses memberikan layanan listrik yang andal saat perhelatan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo Tahun 2024. Pasokan listrik tanpa kedip berhasil disajikan selama event berlangsung. 

Ajang PEPARNAS XVII berlangsung 6-12 Oktober 2024. Sejumlah rangkaian pertandingan digelar di Kota Solo, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Boyolali dan Kabupater Sukoharjo. Terdapat 20 cabang olahraga yang dipertandingkan. 

Acara pembukaan dan penutupan PEPARNAS XVII di Stadion Manahan Solo juga berlangsung gegap gempita dan meriah. Gemerlap lampu sorot warna warni mengiringi acara tersebut. Performance para bintang tamu memberi sajian keindahan, kemeriahan dan kemegahan berkelas yang tidak akan terlupakan. 

Suksesnya kegiatan tidak lepas dari dukungan listrik andal berkualitas yang diberikan PLN. Dengan suplai berlapis, menjadikan keandalan listrik lebih terjamin, Ttanpa padam bahkan tanpa kedip. Untuk venue utama Stadion Manahan, PLN memberikan suplai empat lapis yang berasal dari 2 sumber penyulang listrik, Uninterruptible Power Supply (UPS), dengan backup terakhir genset. 

Begitu juga untuk venue pertandingan lain, PLN juga memberikan suplai listrik berlapis. Selain itu, PLN juga menyiagakan 72 personil setiap hari untuk mengamankan titik-titik beban kelistrikan di seluruh venue pertandingan.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo  mengapresiasi kerja keras PLN dalam mendukung PEPARNAS XVII.

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network