PLN Beri Layanan Listrik Andal saat PEPARNAS XVII di Solo, Bukti BUMN Hadir untuk Indonesia

AW Wibowo
PLN memberikan layanan listrik yang andal selama PEPARNAS XVII Solo Tahun 2024. Foto: Ist.

“Terimakasih untuk PLN yang sudah mendukung PEPARNAS dengan memastikan Listrik tidak Padam,” kata Dito Ariotedjo melalui siaran pers PLN UP3 Surakarta yang dikutip, Rabu (16/10/2024). 

Ketua Umum Panitia Besar (PB) PEPARNAS XVII Solo, DB Susanto saat acara closing ceremony juga menyampaikan apresiasinya kepada PLN.

“Kami dari PB PEPARNAS XVII mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama PT PLN yang telah memberikan fasilitas berupa ketersediaan listrik selama berlangsungnya PEPARNAS XVII tahun 2024. Dan pada akhirnya Kegiatan PEPARNAS XVII dapat terlaksana dengan baik. Terima kasih PLN,” kata DB. Susanto.

Gemerlapnya acara juga menjadi sebuah bukti nyata keberhasilan PLN dalam kepemimpinan Kementerian Erick Thohir yang membawahi Badan Usaha Milik Negara.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta, Muhammad Khadafi menyampaikan keberhasilan PLN dalam mendukung gelaran PEPARNAS XVII tahun 2024.

“Kami telah berhasil mengawal even nasional PEPARNAS XVII tahun 2024, dimana mulai tanggal 6-13 Oktober 2024 siaga keandalan pasokan listrik telah berjalan aman, andal dan tanpa gangguan sedikit pun. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah melakukan siaga dan dukungan dari seluruh stakeholder yang ada,” ucap Khadafi.

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network