Saat ini Larissa memiliki 45 cabang dan 3 toko kosmetik yang tersebar di Jawa dan Bali. Khusus pada 2025, mereka akan ekspansi ke Kalimantan, Sumatera dan Jawa Barat. Mereka juga akan menggembangkan peralatan modern dan Larissa Premium di Surabaya untuk pelanggan segmen menengah ke atas.
Larissa juga akan menggunakan smeua platform e-commerce untuk pemasaran di media sosial, berkolaborasi dengan pemerintah dan swasta termasuk menggandeng influencer.
“Kami juga akan mmebangun komunikasi media live, talkshow dan edukasi di seluruh cabang,” katanya.
Pada ulang tahun kali ini, mereka mengusung tema “Larissa Peduli, Larissa Berbagi”. Kegiatan dimulai dengan aksi peduli lingkungan, bergotong royong membersihkan sekitar Head Office Larissa, berbagi nasi kotak di sekitar UGM, Pasar Beringharjo, dan Jalan Mangkubumi. Selain itu juga ada baksos di Panti Asuhan Bina Remaja, Ngaglik, Sleman dan Panti Asuhan Brayat Pinuji, Kalibawang, Kulonprogo.
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Larissa Aesthetic Center mengundi empat unit Honda Vario, empat unit HP samsung, 8 unit logam mulian dan 80 voucher treatment dan produk Larissa.
Editor : Wisnu Aji
Artikel Terkait