Jagal Sapi Bunuh Istri di Gunungkidul, Pelaku Serahkan Surat ke Keponakan

Erfan Erlin
Lokasi tempat pembunuhan di Kapanewon Semanu, Gunungkidul. Foto: Erfan Erlin.

Dirinya memilih lari menjauh karena tengah menggendong anak yang masih balita. Dia khawatir anaknya bakal trauma menyaksikan pemandangan mengerikan. Perempuan ini berlari sembari berteriak histeris meminta pertolongan. 

Saat itu, Erni mengaku tidak mengetahui posisi korban. Ia lebih memilih berlari secepat mungkin menjauh agar anaknya tidak menyaksikan peristiwa lebih mengerikan lagi. Dia kemudian berlari memanggil ketua RT setempat. 

"Saya ke tempat Pak RT,” tuturnya.

Erni mengaku tidak mengetahui apa yang melatarbelakangi peristiwa pembunuhan tersebut. Pada Kamis (4/1/2023) petang, dirinya masih bertemu dengan korban. Dari rumah sendiri, dia melihat korban berdiri di teras.

Sebagaimana diberitakan, Warga Dusun Dedel Wetan, Kelurahan Dadapayu, Kecamatan Semanu, Gunungkidul geger, Jumat (5/1/2023) pagi. Sukiyem (57) warga setempat ditemukan tewas dengan luka menganga di leher diiduga akibat benda tajam. 

Kasus dugaan pembunuhan diketahui sekitar pukul 07.30 WIB. Pelaku diduga adalah suaminya sendiri, berinisial R (59). Usai diduga menghabisi nyawa korban, R lalu berusaha mengakhiri hidup dengan menggorok lehernya sendiri. 

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network