Nyoblos di TPS 106 Sambilegi, Mahfud MD: Mudah-mudahan Indonesia Dapat Pemimpin yang Baik

Kuntadi
Nyoblos di TPS 106 Sambilegi, Mahfud MD: Mudah-mudahan Indonesia dapat pemimpin yang baik. Foto: iNews/Kuntadi

SLEMAN, iNewsSleman.id - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, bersama keluarganya menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 106, Dusun Sambilegi Lor, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada hari Rabu (14/2/2024).

Mahfud berharap agar Indonesia dapat memiliki pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas.

"Semoga Indonesia mendapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang baik," ucap Mahfud setelah memberikan suaranya dalam Pemilihan Umum 2024, pada hari Rabu (14/2/2024).

Mahfud menyatakan bahwa proses pemilihan umum di TPS-nya berjalan dengan sangat adil. Ia mendapat surat suara yang bersih, kemudian menuju bilik suara dengan menjaga kerahasiaannya, dan memasukkan suara ke dalam kotak suara.

Dengan melihat proses yang berlangsung di TPS 106 Sambilegi, Mahfud yakin bahwa pemilihan umum ini tidak akan menimbulkan sengketa. Semuanya berjalan lancar dan terpantau oleh para saksi.

Setelah mendaftar, Mahfud mendapatkan lima surat suara untuk memilih presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Istimewa Yogyakarta (DPR DIY), dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sleman.

Rencananya, setelah mencoblos, Mahfud akan kembali ke Jakarta. Dia dijadwalkan berangkat pukul 11.00 WIB untuk melihat hasil quick count dan laporan-laporan pemilihan umum dari berbagai daerah.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network