Dies Natalis UMBY ke-38, Rektor: Tingkatkan Mutu Pendidikan Berstandar Internasional

Kuntadi
Wakil Ketua Yayasan Wangsa Manggala, Aryo Winoto memotong tumpeng didampingi Rektor UMBY Agus Slamet pada peringatan Dies Natalies ke-38 di Kampus I Sedayu, Selasa (1/10/2024). (foto: istimewa)

Pada tahun ajaran baru 2024/2025, UMBY menerima 1.688 mahasiswa baru sehingga total ada 10.411 mahasiswa.  Saat ini ada 14 penelitian dan 7 Pengabdian kepada masyarakat dan Dana Padanan yang mendapat hibah dari Kemendikbud Ristek dengan total pembiayaan sebesar Rp1,8 miliar dan dari internal sebesar Rp2,6 miliar.

Wakil Ketua Yayasan Wangsa Manggala, Aryo Winoto mengapresiasi seluruh akademisi UMBY yang telah membuktikan komitmennya untuk terus bertumbuh menjadi perguruan tinggi maju dan berkualitas. Hasil ini merupakan realisasi visi dari pendiri UMBY, HR Probosutedjo yaitu angudi mulyaning bangsa.

“Dies ke-38 menunjukan usia yang harus dibarengi dengan kedewasaan. Artinya dibarengi dengan kematangan dalam berpikir, matang dalam memandang sesuatu dan bertindak, menghargai suatu pendapat serta berterima kasih terhadap saran yang diberikan dari pihak manapun,” katanya. 

Usai pelaksanaan tasyakuran, yayasan dan rektorat meluncurkan dua bus UMBY yang sebagai satu fasilitas yang bisa digunakan mahasiswa maupun dosen-dosen untuk melakukan kunjungan dan kegiatan di luar kampus.

Editor : Wisnu Aji

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network