PLN Sukses Suguhkan Listrik Tanpa Kedip saat Pembukaan PEPARNAS XVII di Solo

AW Wibowo
Petugas PLN menyiapkan keandalan listrik tanpa kedip saat pembukaan PEPARNAS XVII Solo 2024. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id PLN sukses menyuguhkan keandalan listrik tanpa kedip saat pembukaan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo 2024. Opening Ceremony digelar di Stadion Manahan Solo dan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Dalam pembukaan, juga dihadirkan pertunjukan seni kreatif, parade atlet, band God Bless, Yeni Inka feat Hendra Kumbara dan gemerlap pesta kembang api serta permainan cahaya yang memanjakan mata. 

Saat opening ceremony, PLN berhasil suguhkan kelistrikan yang andal dan berkualitas tanpa kedip. PLN memberikan dukungan listrik dengan backup suplai empat lapis untuk Stadion Manahan Surakarta. Adapun sumber kelistrikan untuk acara berasal dari 2 sumber penyulang listrik, Uninterruptible Power Supply (UPS), dengan backup terakhir genset. PLN juga menyiagakan personel di titik-titik beban kelistrikan Stadion Manahan.

Selain pada venue opening ceremony, PLN juga berikan dukungan keandalan listrik dengan suplai berlapis pada 20 venue pertandingan serta lokasi pendukung seperti hotel, stasium dan bandara di Solo dan sekitarnya.

Ketua Umum Panitia Besar (PB) PEPARNAS XVII Solo, DB Susanto menyampaikan apresiasinya atas dukungan keandalan listrik yang diberikan PLN.

“Terima kasih kepada PLN yang telah memberikan dukungan keandalan listrik PEPARNAS XVII Solo 2024, baik dalam terlaksananya opening ceremony, pelaksanaan setiap pertandingan sampai nanti saat upacara penutupan,” kata DB Susanto melalui siaran pers yang dikutip, Selasa (8/10/2024). 

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network