Pilkada Bantul, Bolone Mase Siap Menangkan Untoro-Wahyudi

Kuntadi
Bolone Mase Bantul mendukung dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Untoro Hariadi dan Wahyudi Anggoro Hadi pada PIlkada 2024. (foto: istimewa)

Deklarasi dukungan Bolone Mase kepada Untoro-Wahyudi telah dilakukan pada 9 Oktober 2024 lalu. Dalam deklarasi tersebut, Ketua Bolone Mase Bantul, Sigit Imam Suseno menyampaikan, deklarasi tersebut berisi tiga poin.

Pertama, Bolone Mase mengajak mendukung dan turut berpartisipasi mensukseskan proses demokrasi Pilkada kabupaten Bantul untuk mewujudkan pemimpin yang berintegritas. Selanjutnya, Bolone Mase mendukung pasangan Untoro WahyudI, Paslon nomor urut 1 sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul dalam Pilkada tahun 2024. 

Ketiga, Bolone Mase akan menggerakkan semua jaringan dari tingkat kabupaten hingga TPS utuk memenangkan pasangan Untoro Wahyudi.  

Sebelumnya, Calon Bupati Bantul Untoro Hariadi menegaskan, Pilkada Bantul 2024 menjadi momentum untuk membangun Bantul baru yang rakyatnya sejahtera. Visinya dalam membangun Bantul adalah membuat semua wilayah di Bantul menjadi prioritas untuk pembangunan, yang disesuaikan sengan potensi yang dimiliki masing-masing wilayah.

Terdiri atas 17 kapanewon  dan 75 kalurahan, Bantul memiliki beragam potensi dari pertanian, perikanan, peternakan, pariwisata, hingga ekonomi kreatif. Pusat-pusat ekonomi baru harus dibangun di masing-masing kelurahan sesuai dengan potensi yang dimiliki kelurahan tersebut.

"Kami akan ciptakan wirausaha baru, pekerjaan baru, serta memastikan tidak ada warga yang tidak bisa melanjutkan pendidikan karena biaya," kata dia.

Untoro-Wahyudi juga telah merancang Pancacita Bantul, yang terdiri atas Bantul Melayani, Bantul Sehat, Bantul Berdikari, Bantul Berdaya, dan Bantul Sejahtera. Kelimanya saling terkait satu sama lain untuk mewujudkan Bantul Baru Rakyat Sejahtera.

Editor : Wisnu Aji

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network