Ganjar Pranowo Hadir dalam Deklarasi Dukungan TPD Yogyakarta

Royandi Hutasoit
Ganjar Pranowo- Mahfud MD. Foto: iNews

YOGYKARTA, iNewsSleman.id - Calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo hadir dalam acara deklarasi dukungan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang diselengMahfud MDgarakan di Pendopo Agung Ambarukmo di Yogyakarta, Kamis (!6/11/2023). 

Ganjar mengaku tak menyangka banyak sekali massa pendukung yang hadir, meski acara itu digelar dengan berbagai keterbatasan persiapan. Dalam kesempatan tersebut, Ganjar berjanji akan membuka lapangan kerja lebih banyak, membuka investasi yang mengalir tanpa hambatan, hingga mewujudkan pendidikan berkualitas dan masyarakat sehat.

"Hari ini masyarakat kita butuh lapangan kerja lebih banyak, investasi harus masuk, izin harus gampang, tidak ada lagi pungli. Investasi masuk, izin harus gampang, dan juga ada kepastian hukum di dalamnya. Maka terciptalah lapangan kerja lebih banyak. Ini menjadi komitmen kami," kata Ganjar dalam kesempatan itu.

Menurut Ganjar Pranowo, lapangan kerja juga bisa didorong dengan membangun entrepreneur (pengusaha) baru. Hal itu bisa dicapai dengan mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. SDM berkualitas sendiri akan tercipta melalui pendidikan bagus dan masyarakat sehat.

Ganjar turut menyuarakan harapan masyarakyat yang juga selaras dengan komitmennya, yaitu mewujudkan pemerintah yang bersih, anti Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), dan komitmen serius Ganjar-Mahfud dalam memberantas korupsi.

"Pendidikan bagus bisa tercipta melalui akses pendidikan yang mudah, murah dan bisa dijangkau oleh semuanya dan rakyat harus jadi sehat. Harapan rakyat juga sama seperti kami, pemerintah harus bersih, anti KKN, dan korupsi juga harus diberantas. Itu harus jadi komitmen kita," ungkap Ganjar Pranowo.

Ganjar pun turut mengucapkan terima kasih kepada TPD yang telah terbentuk dengan solid. Ia menekankan pentingnya koordinasi antara partai pengusung dengan para relawan, meskipun mereka semua berasal dari latar belakang yang berbeda.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network