Kisah Cinta di UGM, Mulai Kuliah S1 hingga Dikukuhkan Jadi Guru Besar Pasutri Ini Selalu Bersama

Dani Jumadil Akhir
Sebuah momen istimewa terjadi di Universitas Gadjah Mada (UGM). Sepasang suami istri, Prof. Muslikhin Hidayat (50) dan Prof. Ria Millati (51), dikukuhkan menjadi Guru Besar UGM secara bersamaan di ruang Balai Senat Gedung Pusat UGM. Foto: UGM

"Seandainya ini mimpi, saya tidak ingin terbangun. Betapa saya sangat bersyukur dan bahagia ini adalah kenyataan," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Muslikhin menyampaikan pidato berjudul "Peran Process System Engineering dalam Perancangan Proses dan Produk di Industri Kimia", sedangkan Prof. Ria Millati membawakan pidato berjudul "Potensi Biorefinery Limbah Industri dan Pertanian Berbasis Anaerobic Digestion untuk Menghasilkan Energi dan Produk Bahan Kimia".

Kisah inspiratif Prof. Muslikhin dan Prof. Ria Millati menjadi bukti bahwa kerja keras, dedikasi, dan kebersamaan dapat mengantarkan seseorang mencapai puncak kesuksesan. Semoga pencapaian mereka dapat memotivasi para akademisi muda untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network