Pilkada Kulonprogo 2024, Kader Muda Muhammadiyah Dukung NKH-Rini Indriani

Kuntadi
Calon Bupati Kulonprogo Novida Kartika Hadhi menjadi jara sumber dalam Muda Mudi Bicara Kulonprogo di RM Nggirli, Pengasih, Sabtu (5/10/2024). (foto: kuntadi)

Novida Kartika Hadhi yang hadir dalam acara ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kader muda Muhammadiyah. Keputusan dirinya maju untuk menyelesaikan yang dihadapi Kulonprogo saat ini. Mulai dari kemiskinan yang tinggi, kesenjangan utara dan selatan hingga menciptakan lapangan kerja guna mengatasi pengangguran. 

“Itu adalah permasalahan yang dihadapi anak-anak muda. Makanya kami konsen mengentaskan kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja agar SDM Kulonprogo tidak lari ke luar daerah,” katanya.

Menurutnya, pasangan ini secara usia merupakan yang paling muda diantara pasangan yang lain. Saat ini generasi milenial dan gen Z butuh pemimpin berjiwa muda. Apalagi Sosok Rini Indriani bisa mengerti apa yang diha dapi perempuan di Kulonprogo. 

“Kami berpasangan dengan Mbak Rini agar bisa lebih mengetahui kebutuhan perempuan. Karena 51 persen penduduk Kulonprogo adalah perempuan,” katanya.  

Editor : Wisnu Aji

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network