Viral 2 Pemuda Ngaku Petugas Samsat Coba Rampas Motor Warga, Kini Jadi DPO

Erfan Ein/Rivo
2 pemuda ngaku poetugas Samsat coba rampas motor warga. Foto: TikTok

Sebelumnya diberitakan Dua buah video tiba-tiba viral di berbagai media sosial. Video tersebut menunjukkan dua lelaki berpawakan gempal mencoba merampas sepeda motor.

Dalam video yang diunggah oleh @mumunzuzuzu, pembuat video yang merupakan seorang perempuan itu mengaku dicegat oleh dua orang lelaki berboncengan menggunakan Honda Beat dengan plat bernomor AB 6456 MU. 

Kedua orang ini mengaku petugas Samsat di sekitar Ringroad Condongcatur, Sleman, Yogyakarta. Kedua lelaki yang  berboncengan tersebut memepet korban dan mencoba menghentikan paksa.

Pelaku berdalih motor korban macet kredit, kedua korban berusaha menguasai kendaraan korban.

"Tukang tipu, tukang tipu, motor bodong hasil mencuri," teriak pelaku kepada warga.

Tak terima dituduh sepetti itu, korban pun terlibat adu mulut diantara pelaku. Korban merasa motornya telah lunas, korban pun bersikukuh agar dibuktikan ke Polres atau Samsat. 

"Hati-hati ya guys kalau ke Jogja, ini orang fitnah nyari uang," timpal korban sambil terus merekam menggunakan ponsel kedua pemuda berkaos putih dan hitam tersebut. 

Merasa niat menguasai kendaraan korban gagal, kedua pelaku mengejar korban sambil berusaha merampas ponsel yang digunakan korban untuk merekam.

Pengejaran pelaku berakhir di perempatan Condongcatur, pelaku yang gagal menguasai kendaraan korban tampak kesal. Sambil memacu kendaraannya, pelaku sempat memukul korban yang dengan berani terus merekam tindakan kedua pelaku tersebut.

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network